PASHISAQ

PASHISAQ
PASHISAQ

Kamis, 10 Maret 2016

~ KHODAM PENDAMPING MACAN PUTIH ~




"PROGRAM PENGISIAN KHODAM MACAN PUTIH KESEPUHAN"
( LANGKA - UNIK - ANTIK - AMPUH & DAHSYAT )



Demi memenuhi rasa penasaran dari sahabat – sahabat pecinta ilmu hikmah maka kami dengan kerendahan hati membuka program Pengisian ilmu Ghoib Sepuh Kesepuhan, Sangat dicari dan diburu oleh Paranormal dan Pecinta Supranatural sebagai Washillah : Ketenangan dalam beribadah, Sebagai alat mendekatkan diri kepada Allah Swt, Daya Spiritual tingkat tinggi, Pagar Pagar badan, Pagar Ghoib, Dikawal 3 -7 Macan Putih, Orang yang berniat jahat dengan izin Allah akan melihat penampakan khodam Macan Putih yang mendampingi anda, Kharisma dan Kewibawaan tingkat tinggi, Tarik pusaka, Deteksi Ghoib/Radar Ghoib, Silat Ghoib, Tenaga dalam, Mediumsasi, Pengisian media, Sarana pengobatan alternative, Sadarkan kesurupan, Menetralisir aura negative dalam tubuh, Lebih peka terhadap lingkungan, Penarik tamu / pasien, Menajamkan daya insting, Firasat tajam, Ditakuti raja jin dan masih banyak fadilah lainnya.....


Mahar Rp. 500Ribu
( Diluar Program ini mahar Puluhan Juta Rupiah )


Nb : Disarankan lebih baik untuk datang langsung….!!! ( untuk datang lasung silahkan datang pada tanggal  17 / 24 Maret 2016 ).
Untuk yang tidak bisa datang, silahkan dengan program jarak jauh.


PENJELASAN / KETERANGAN :
KEILMUAN SEPUH KESEPUHAN TERSEBUT BERSIFAT PEMANENT DAN SIAP PAKAI, MUDAH DIPELAJARI, BEKAL IBADAH DAN DAKWAH DIJALAN ALLAH SWT DAN SANGAT MAMPU UNTUK MANDIRI MEMBUKA PADEPOKAN / MAJELIS HIKMAH / PENGOBATAN.

CATATAN :
Luruskan niat terlebih dahulu, jika niat anda untuk MENJADI SAKTI MANDRAGUNA, anda salah tempat belajar ditempat kami, jika niat anda untuk berbagi kebaikan dan untuk kebahagiaan keluarga dunia/akhirat silahkan datang.





Berminat /  PEMESANAN KE PONDOK SPIRITUAL AL-HIKMAH INTI SYAHADAT QUBRO - PASHISAQ
Jln. Jend. Sudirman no. 1 / Depan Bank Jabar Haurgeulis, Kec. Haurgeulis. Kab. Indramayu, JABAR - Pos 45264 - INDONESIA
Datang Langsung atau Jarak Jauh hasilnya sama, Jarak Jauh Transfer Via : 
BRI Unit Cipancuh No Rek. 4189-01-016452-53-0 an. SOLIHIN
TELEPON : + 62 87828715522 ( XL ) / 082321555520 ( TELKOMSEL )
BBM : 5517C7A5
WhatsAap : + 62 87828715522

 
Biaya Kirim Dalam Negeri Rp. 50.000 
Biaya Kirim Luar Negeri Rp. 200.00




Rute : Dari Segala Arah Turun dari Bus di PATROL , Selanjutnya Naik Angkot Kuning / Ojek , Turun di depan Bank JABAR Haurgeulis